Yang Penting Nulis

Memasuki masa-masa akhir kelas XII, gue dihadapkan dengan banyak ujian untuk masuk perguruan tinggi. Seperti menjelang ujian-ujian sakral pada biasanya, udah pasti sekolah dan bimbel tempat gue belajar menyediakan latihan soal dan tryout untuk mengukur persiapan gue. Kadang kala, tryout bikin gue hectic banget dalam hal belajar berujung malah jadi panik, dan efek paling nyebelinnya adalah kebawa pikiran, jadi nggak mood ngapa-ngapain, belajar juga nggak.

Gue selalu berpengang pada tujuan gue dalam perjuangan kali ini. Gue ingin jadi dokter, ya, jadi untuk mencapai itu gue harus belajar mati-matian. Tapi kadang mimpi gue yang seharusnya jadi acuan dan 'tali' tempat gue menggantungkan semangat gue justru bikin gue kepikiran (lagi). Gue emang orangnya suka mikir, tapi bedanya yang kali ini masalah, bukan soal hehe.

Anyway, sebelum jauh ngobrolin tentang ujian-ujian, mungkin pemirsa blog ini bertanya-tanya, emang ujiannya kapan? Karena pembaca bertanya, maka penulis menjawab, APHHREWWLL BROH! CEPET BANGET KAANNN!!! kurang lebih 70 hari lagi dari semenjak postingan ini di post dan si penulis masih bingung banget cara nentuin jarak terjauh bola yang ditendang kalo diketahui tinggi pada saat t=5 sekon.

alias WASAISUUU FISIKA RIBET BANGET SEHHHH!!!! BISA NGGAK KERJA SAMA UNTUK 3 BULAN KE DEPAN AJAAA!!!

Btw, gue baru sadar dah tampilan blogger jadi beda banget. Lebih asik sih...

Found a Job: Part Time Telecommuting Transcription Editor | Reaction  pictures, Reactions meme, Meme faces
Tema postingan ini adalah... yang penting nulis.

Posting Komentar

0 Komentar