Kuliah

Memasuki satu bulan pertama di semester 2, gue merasa ada guncangan hebat di jadwal harian gue. Waktu liburan jadwal gue kosong banget, tapi sekarang udah kayak kertas gorengan, banyak tulisan, banyak minyak, banyak krispy pinggiran tahu, pokoknya jadi penuh banget. Seakan-akan gue adalah Ayu Ting-ting yang jadwal dari Senin sampe Sabtu udah tersusun rapi, bedanya kalo jadwal Ayu Ting-ting bikin dia bulak-balik Depok-Tendean, kalo gue bulak-balik dari Zoom satu ke Zoom lainnya.

Di semester 2 ini gue ambil 18 SKS. Seharusnya senggang dan nggak padet-padet banget, tapi itu seharusnya. Nyatanya padet merayap kayak Jalan Raya Kasablanka di jam pulang kantor. Kebetulan matkul yang gue ambil semester ini nggak banyak, jadi udah pasti SKS per matkulnya gedong-gedong, makanya tugasnya juga banyak.

Di tengah-tengah kepadatan tugas dan jadwal kuliah, gue selalu menyempatkan waktu untuk melakukan ritual penyembah metaverse. Betul, scrolling TikTok. Akhir-akhir ini banyak banget (((cowtend-creatour))) yang pake lagu Merasa Indah - Tiara Andini. Lagunya easy listening banget, bikin nggak bisa stop nyanyi "Bilah cintah inih tak nyatah.."

Tiara Andini meratapi tugas-tugas yang nggak ada ujungnya.

Buka YouTube, "Bilah cintah inih tak nyatah..."
Lagi scrolling TikTok, "Jangan engkau berih harapann.."
Nyetel lagu dari Spotify, "Sudah cukup kini ku sadarih.."

Seakan-akan di kepala gue ada Prambors khusus muterin itu lagu doang.

"Bilahh cintah inih tak nyatah.."

...

Posting Komentar

0 Komentar