Sesungguhnya 2022 Dimulai Dari...

Saat pergantian tahun kemarin, gue udah nentuin tagline tahun 2022. Tagline itu merangkum segenap harapan gue buat tahun ini. Tagline-nya adalah 'JIN BTS', singkatan dari jauhi hal negatif, banyak belajar, tangguh, dan sukses.

Memasuki bulan kedua 2022, belum ada tanda-tanda 'JIN BTS' terlaksana. Pertama, jauhi hal negatif. Sejauh ini gue masih begadang dan sering tidur di atas jam 12 malam. Udah pasti itu hal negatif banget. Bikin bangun siang, kadang pas bangun badan jadi nggak enak, yang pasti bikin kantong mata jadi kayak kantong Doraemon, gede banget. Satu hal negatif yang masih gue syukurin sampai sekarang adalah negatif covid. Dari sini, dapat disimpulkan kalo jauhi hal negatif belum terlaksana.

Kedua, banyak belajar. Karena Januari masih libur, udah pasti banyakan mainnya daripada belajar. Tapi, bulan ini gue punya pengalaman baru, yaitu jadi moderator webinar. Gue membuktikan kalo bener banget, keren-keren banget, dan yang pastinya adalah kata-kata sakti yang selalu disebut moderator saat Webinar.

"Nah, bener banget tuh..."

Ketiga, tangguh. Kemarin gue sempat dihadapkan dengan situasi yang menuntut gue harus tangguh, tepatnya saat digantungin sama dosen. Nilai gue ketahan karena satu masalah dan benar-benar nggak ada penjelasan dari dosen terkait. Gue cukup ketar-ketir nunggunya, tapi gue jadi tau rasanya digantungin itu nggak enak. Ini baru digantungin nilai, apalagi Directioners yang bertahun-tahun digantungin One Direction soal comeback-nya. Muahahaha!

Keempat, sukses. Pengumuman IPK pertama gue ada di bulan Januari. Meskipun nggak jelek-jelek amat, tapi lumayan terlampau jauh dari target gue. Bisa dibilang, sukses di bulan Januari masih belum, lah, ya.

Dari penjabaran singkat di atas, kalo kata gue Januari hanyalah sekadar uji coba untuk tahun 2022. Selayaknya pertandingan bola, ada laga uji coba, ada laga final. Nah, mungkin 2022-final-fix-banget-acc akan dimulai dari bulan Februari. Bismillah. *potong tali*

Tagline gue akan tetap sama, JIN BTS. Meskipun kemarin dikabarkan JIN BTS versi literally lagi positif Omicron, nggak apa-apa. Semoga itu adalah pembukaan untuk 2022 yang positif menerapkan JIN BTS versi tagline.

Sambut Imlek 2022, Begini Isi Pesan Romantis Sekaligus Kocak dari Jin BTS  untuk Para Penggemar yang Merayakan Tahun Baru China
Optimis 2022 raih 'JIN BTS'!

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Dan Februari udah mulai jalan separuh. Gue juga belum nyampe apa-apa, nih.

    BalasHapus